Salam Perpisahan (sementara)

on Kamis, Desember 30, 2010
Dari judulnya mungkin terlalu "lebay",, tapi karena saya gak tau dikasih judul apaan postingan yg ini,,maka apadaya, jadilah seperti ini...

Oke langsung ke intinya,,.Mungkin yg telah membaca postingan yg ini, mungkin lebih mengerti alasan saya menulis post ini,,Yak,,seperti yg kalian semua ketahui,,

di Tahun 2011, saya akan menghadapi event yg tidak bisa dianggap remeh (yg para pelajar, pasti tahu apa itu) dan dalam mengahadapi event itu, tentu diperlukan persiapan yg matang.

Maka dari itu pada tahun 2011, saya berniat (masih "niat".. yah) untuk vakum (pensiun sementara) dari dunia blogging, untuk mempersiapkan diri, baik fisik dan mental untuk menghadapi event tersebut. Jika kalian telah mengikuti perkembangan blog ini dari awal berdirinya, pasti kalian sudah tau bahwa saya pernah vakum dari dunia blogging sebelumnya. Jadi hal ini pasti bukanlah hal yg baru!!

Akan tetapi rencana vakum saya,, pasti akan tergantung dengan waktu pelaksanaan event tersebut,, rencananya 3 bulan sebelum event tersebut dilaksanakan saya sudah tidak aktif lagi dalam dunia blogging (tapi ingat, ini cuma sementara) dan akan aktif lagi di dunia blogging, setelah event tersebut sudah selesai dilaksanakan.

Jadi,, sebelum saya vakum dari dunia blogging,,saya masih akan mem-post beberapa tulisan lagi di blog ini. Jadi bagi para pembaca, kalian masih bisa menikmati beberapa post dari saya. Satu lagi!! Jika ada kesempatan, dalam masa persiapan menuju event tersebut (3 bulan sebelum event dilaksanakan), saya akan berusaha untuk mem-post beberapa tulisan lagi (ini mah, namanya kesempatan dalam kesempitan), tapi hanya jika ada kesempatan dan waktu luang. Karena dipastikan dalam masa persiapan menuju event tersebut, waktu luang saya akan berkurang.

Oke, sekarang ganti topic. Pasti kalian sudah tau bahwa sebelum tahun baru,, saya berencana menulis 3 buah postingan,,dan... saya telah merealisasikan rencana tersebut,,dengan telah menulis postingan berjudul "Macam-macam pertanda Hari Kiamat" dan "About Wikileaks", serta "Pentingnya Sifat Sabar dan Pemaaf". Jadi saya bisa beristirahat dengan tenang pada malam tahun baru ini (sedih amat,,udh kayak mau meninggal aja, lebay mode on). Jadi "saya rasa" untuk Tahun 2010, postingan yg sudah dibuat sudah cukup.


Dan terakhir,,saya mengucapkan terima kasih kepada teman- teman saya dan follower blog ini, yg telah membuat saya bersemangat, untuk terus dan terus menulis postingan baru di blog ini..Atas perhatian-nya saya ucapkan terima kasih!!!



0 komentar:

Posting Komentar