Pengumuman Penting

on Sabtu, Desember 11, 2010
Assalamualaikum wr. wb
Setelah mencari - cari kursor yg bagus, akhirnya ketemu juga yg cocok, yahh,,,,, walupun ga terlalu bagus dan gak terlalu bisa dibanggakan, yg penting cocok sama tema blog ini.

Dan sekedar info,,
karena saya akan menghadapi hal yg sangat penting, pada bulan Maret 2010, dan harus mempersiapkan diri sejak awal.. Maka saya akan berencana pada tahun 2011, untuk vakum sementara dari dunia blogging,,,, jadi mohon maaf bagi para pembaca, karena untuk beberapa bulan, kalian tidak bisa membaca tulisan dari saya,, tetapi saya akan berusaha, dan berencana (masih rencana, bukan janji, ya..) sebelum akhir tahun ini, akan membuat kira - kira sekitar 2 atau mungkin 3 entri lagi, sebelum saya, vakum sementara dari dunia persilatan blogging. Thanks untuk para teman - teman dan followers yg sudah memfollow blog ini.

Sekian dari saya, jika ada salah dan selebihnya mohon maaf .   (lah kok, kayak pidato, kata -kata nya???!! Bodo ah lanjut ).

Salam dari saya Wassalammualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar